Ruangan Baru nih bro ... !



Akhirnya datang juga waktu dimana Suasana baru itu ada, kawan baru, Atmosfir Kerja baru, dan Rutinitas yang baru... awalnya to sy pikir kaku sekali masuk kantor baru... ternyata nda tonji ji... yang penting bagaimana kita bisa keluar dari diri kita dan menjadi bagian dari atmosfir yang baru. (ededeee so cool ma sede... baru kaku tonja k pertamanya).

Memang sedikit terbebani k iya'.. krn di kantorku baru saya yang lepasan yang punya basic skill Komputer selebihnya dari basic Perikanan dan Kelautan.... jdnya sy kyk neneknya komputer sedikit2x yang penting ada kaitannya komputer, sy mi sede di tanya.. mau itu... krn stigma sdh ada di mata rekan2x kerja klo anak komputer itu semua na tau yang penting ada hubungannya dengan komputer... (ddddd... memangnya sy ini lahir dari rahim CPU...???? ampunggggg) tp bagus tonji kau eee klo di nikmati dan dijalani tanpa mengeluh sana sini... sekalian to jadi motivasi baru untuk belajar lagi..



Pikir mi itu apa hubungannya Perikanan dan kelautan sama komputer (hubungannya to... ??? nda tau mi (datte ma)). yg pasti sy di bidang semua pihak yg jelas dimana ada komputer trouble.. itu jatahku...

ternyata benar, bahwa memulai hal yang baru mesti kita menjadi bagian dari apa yang kita lakukan biar nda ada perasaan menyesal, atau berkecil hati. menikmati, dan menerima keadaan kita tanpa harus mengeluh, mungkin to bagi saya langkah awal kita untuk bisa melepaskan hati ini dari penjara Keinginan. (mungkin mi..., nda tau deh)

Comments

Popular Posts