G502 Si Imut Itam yang Menarik


kita tau sekarang lagi maraknya pasaran HP yang kalau di simak dengan seksama hampir setiap bulan ada saja fitur dan model terbaru dari setiap perusahaan HP. dan terkadang fitur dan desain hp yang menjadi daya tarik tersendiri... kali ini bukan mau promosi HP tp, bisa jadi masukan buat teman2x yang minim modal mungkin bisa jadi kan hp ini sebagai sasaran empuk untuk kantong. Sony Ericsson G502 Handphone ku yang kusayangi.... Fiturmu menarik tak sebanding hargamu yang relatif terjangkau,,,, nah... info ini hanya sekedar menyampaikan beberapa hal tentang SE G502 seputaran Software dan Aplikasi tambahannya yang support. bagi teman-teman yang sudah memilikinya jangan di pakai nelfon saja tp... banyak hal yang dapat dimanfaatkan dari SE G502 ini.

selain fitur2x yang telah ada sejak pembelian perdana hp ini yakni Google Map. banyak lagi fitur yang dapat di install, tapi sebelumnya di Update dulu Software terbarunya... ya download dulu PC Suite SE lengkap dengan software updatenya di www.sonyericsson.com. untuk lebih asiknya otak atik.

ada beberapa software yang dapat di install di SE G502, (Aplikasi ini yang saya install ke HP Imut Itamku)ada :


- File Lock = untuk kunci file yang kita inginkan biar nda bisa di buka sm teman yang suka otak atik hp kamu.

- Glass Player = ini mirip dengan Winamp

- Gmail = akses email gmail tanpa melalui fitur bawaan HP.

- Mobile Math = ini bagi yang senang dengan rumus matematika

- Mobispine = Browser HP yang memudahkan mencari informasi

- navfun = game online

- Qur'an = bagi yang ust dan beragama Islam (soalnya ada juga ustad tidak beragama islam)

- Trutap = Bisa dipakai browsing, YM, dengan fasilitas simpan nomor telefon

- world map = Peta duni

- Youtube = download dan upload video kamu

- Super bluetooth hack = ini fasilitas yang menarik... klo di aktifkan dan dapat BT orang, kita bisa lihat semua file di MMC dan Smsnya... dan semuanya terload ke HP kita. tapi bukan tercopy hanya tertampilkan saja.

nah itu tadi semua aplikasi SE G502 yang dapat di install di HP SE G502.. mungkin masih banyak tapi belum sy temukan.

selamat mencari dan mencoba untuk linknya .... silahkan tanya sm Om Google soalnya sy juga sudah rada2x lupa gt...(edede)

Comments

Popular Posts