SE-Xperia1 dengan Wajah baru.


Halo kawan-kawan blogger... kali ini sy cuman mau share sj informasi seputaran Handphone, kali ini sy share tentang Sony Ericsson Xperia X1. untuk persoalan Feature & harganya kawan2x bisa mendapatkannya dari berbagai sumber yang sudah banyak beredar di internet. serta gmn upgrade Firmware sampe gmn download wp dan themanya. kali ini sy cuman pengen share informasi seputaran firmware SE-Xperia1.
nah pertama, untuk SE Xperia1 ini adalah handphone yang menggunakan Windows Mobile 6.1 pada saat kita baru membelinya pada toko handphone tertentu. nah SE sendiri memberikan fasilitas agar kita dapat mengupgrade firmware Xperia1 ini hanya dengan Menggunakan Service Online Sony Ericsson. caranya pun tidak susah2x amat. cukup download Software PC Suite Sony Ericsson dan Update Service Setup SE, jalankan softwarenya dan ikuti petunjuk selanjutnya..

ternyata pengguna Xperia1 ini merasa tidak cukup hanya dengan menggunakan windows mobile 6.1, akhirnya banyak firmware yang beredar yang NonLicence yang hasil dari tangan2x kreatif pengguna Xperia1. sehingga Handphone sekelas SE Xperia1 pun dapat merasakan Windows Mobile 6.5 Profesional tanpa harus membeli licence.. (Huft... pengennya gratisan mulu neh).
dibeberapa forum Handphone dan troubleshooting sebenarnya telah banyak beredar tentang informasi ini, kali ini sy hanya menyampaikan beberapa firmware yang telah sy aplikasikan dan berhasil, dari segi Tampilan dan feature aplikasi pun jauh dari tampilan saat kita pertama membeli.

untuk SE-X1 yg sy punya sudah beberpa kali mengalamai daur ulang firmware (emang sampah daur ulang =)) ). ROM yang saya gunakan saat ini adalah Energy.XPERIA.21911.Sense2.5.Cookie.Agt.25 ini dapat rekan2x download di xda-developers.com aplikasi bawaan software ini HTC Sense (Cuaca, Twitter, Facebook, GPS, dll) nah tangan yang kreatip itu idnya NRGZ28 (kalian bisa temukan dia di twitter untuk melihat update firmware atau ROM yang baru buat Xperia kalian. :D bagi yang penasaran sm bentuk tampilannya kyk gmn. neh dia.

fasilitas yang lebih lengkap ditambah tampilan yang begitu menarik membuat makin cinta ma HP yang satu ini..
bukan cuman Windows mobile sj yang bisa diinstal ke dalam HP ini tp ANDROID pun sudah bisa.. tp untuk yg satu ini sy belum coba kawan... tp tggu aja info selanjutnya dari sy... sekian tulisan sy kali ini... :D

Comments

  1. Saya juga lagi berfikir pengen beli nih Sony Ericson Xperia1... Makasih info nya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts