Serba Serbi My Black Iphone 3G

Iphone 3Gs
Iphone 3gs
Salam Blog buat rekan2x sekalian.... ach... kyknya lama blog ini tak lagi terjamah dengan tulisan yang baru... kali ini sy mau share info buat rekan2x sekalian seputaran Handphone. hasil dari eksplorasi ku di iphone 3Gku.

buat teman2x yang mempunyai iphone, mungkin sudah banyak pengetahuan dan eksplorasi terhadap smart handphone keluaran Apple inc yang satu ini. untuk artikel dan tutorial tentang iphone sudah banyak di tersebar didunia mayantara ini. dari tips pembelian, pemeliharan, dan instalasi applikasi, Feature Dll. (Kawan2x silahkan Googling sj :D )


kali ini sy ingin berbagi sedikit informasi seputaran Link yang bisa memenuhi kebutuhan anda seputaran Smart Handphone ini. tempat sy untuk mencari informasi seputaran Iphone sy sering berkunjung pada forum New Home Kaskus Apple Iphone yang ada di kaskus.us Teman-teman bisa mendapatkan banyak hal seputaran iphone pada forum ini. dari sejarah, Tips dan Trik, Applikasi, Dll.

Khusus bagi teman-teman yang memiliki Iphone yang telah terjailbreak bisa mendownload applikasi dari beberapa Link di bawah ini :
Namun bagi pengguna Iphone yang senang sekali mengutak atik iphonenya.. untuk lebih teliti membaca tutorial sebelum simulasi ke iphone anda. contohnya jika teman2x pengen ngeJailbreak Iphonenya ada banyak pilihan applikasi Jailbreak : ada sn0wbreeze, Redsn0w, LimeRa1n, BlackRa1n, Dll (applikasi ini jg banyak versi tergantung versi IOS yang akan diJailbreak). untuk info keuntungan Jailbreak ataupun kekurangan Jailbreak itu sdh banyak artikelnya beredar di Internet.. silahkan googling saja. :D (hehehehehhe).

Sisi lain dari smart handphone ini (IPHONE 3G, 3Gs, dan 4) adalah IOS (sistem Operasi) yang jg berbagai versi.. dan saat teman2x terkoneksi dengan ITUNES (applikasi instalasi bawaan Apple) "eh iya applikasi untuk install app bukan cuman Itunes ada banyak applikasi lain seperti Handsbreak untuk Converter Film ke format Iphone, ada 91 PC Suite Iphone, DiskAid dll ~ lengkapnya tanya sm mbah Google :D" teman teman bisa mengupgrade IOS ke versi terbarunya... namun teman2x mesti hati2x krn dari pengalaman saya pribadi dan banyak lagi pengguna iphone diseluruh dunia ini mengalami mimpi buruk dan ini sudah beredar di Internet. saat anda mengupgrade IOS Iphone anda berhati2x lah krn kemungkinan anda akan mengalami kerusakan Wi-Fi pada Iphone anda dan masalah ini telah menjadi diskusi panas disetiap Forum Iphone yang ada di Internet. :D ~> Solusi ini pun telah banyak dan hasilnya ada yang berhasil ada pula yang gagal. (Silahkan mencoba)

Namun dari sekian masalah yang ada pada smart iphone ini ada beberapa Hal yang begitu menarik bagi saya. (Sorry All Bro n Sizt.. neh cerita pengalaman sy Lagi :D) ada beberapa Applikasi yang saya gunakan sangat membantu kerja2x saya di Kantor yaitu : Remote Presentation (gunanya untuk seperti Mouse saat presentasi), dan yang paling keren adalah Applikasi Remote Desktop (Applikasi yang digunakan untuk mengkontrol PC lewat Jaringan apakah itu Lokal ataupun melalu Internet). khusus untuk Remote Desktop ini sy gunakan Applikasi VNC for Iphone, serta Wi-Fimate (applikasi untuk membongkar password akses point yang menggunakan password khususnya WEP dan WPA).
itu dia kawan2x sekalian share sy seputaran Handphone kali ini... selamat mencoba,

Comments

Popular Posts