Story Of My Galaxy Tab

salam hangat buat kawan2x sekalian... kali ini sy mau berbagi cerita seputaran Gadget yang dikenal dengan sebagai Samsung GALAXY Tab . Samsung GALAXY Tab mendukung sepenuhnya inspirasi - membuka lebih banyak kemungkinan di mana saja. Samsung GALAXY Tab mewujudkan konsep mobilitas dan komunikasi.  menggunakan OS Android Froyo 2.2 dengan Desain minimalis dan langsing sesuai dengan gaya hidup Anda. Nikmati pengalaman visual sepenuhnya pada layar 7" dalam keseimbangan yang sempurna dari dinamika mobilitas dan fungsional. Berat hanya 380g, Anda bisa mengoperasikannya sepanjang hari dari telapak tangan Anda. Menggenggam kemampuan untuk komputasi mobile dan komunikasi dalam format yang dirancang dengan konsep minimalis dan portabel. Mendefinisikan ulang gaya bisnis Anda dengan pengalaman tablet. lebih rincinya ke mari : samsung-galaxy-tab
sebenarnya telah banyak blog, artikel di internet menulis tentang gedget ini. dari toko, install applikasi, sampai cara rootingnya.. sy menulis blog ini GTAB sy sudah menggunakan Android Gingerbread 2.3.3 DXJPC. untuk bisa mengupgrade OS di GTAB bisa dengan via KIES bisa juga dengan Flashing sendiri.. Tutornya silahkan tanya sama Om Google :-) (hehehehe). nah tempat saya mencari artikel seputaran GTAB disini : Lounge GTAB, XDA-Develop, untuk firmwarenya kawan kawan bisa ke sini : samfirmware  tinggal disesuaikan OS negaranya.
untuk market alternatif Android bisa kesini : AppPlanet web ini menyediakan applikasi berbayar android namun bersifat gratis (modal download aj :)) ~ bagi para pecinta geme. kawan kawan bisa dapat di Lounge GTAB Kaskus tinggal didownload.. namun syaratnya OS harus sudah di Root tapi ada jg aplikasi dan game yg tidak perlu root untuk bisa dijalankan. 
tulisannya bersambung gan.. ditunggu ya,.. :)

Comments

Popular Posts