Menguji Kecerdasan Ganda (Multiple Intelligences Test)



Menguji Kecerdasaan yang anda miliki !!!. seperti apa grafik kecerdasan ganda yang kita miliki ?. silahkan mencoba Uji Kecerdasan Ganda ini. namun sebelum itu sekilas informasi tentang lember uji ini.


lembar kerja interaktif yang menghasilkan sebuah roda Multiple Intelligences berdasarkan delapan kecerdasan ganda Gardner. Ide ini berasal dari Jean Maund dan University of the First Age yang membantu mengembangkan kuesioner ini 
Untuk memulai kegiatan, masuk dan mengisi sedikit informasi tentang diri Anda. Anda kemudian dapat mulai untuk menjawab pertanyaan. Bila Anda telah selesai, klik pada tombol submit. Jika anda belum mengisi semua pertanyaan Anda akan mendapatkan tanda peringatan memberitahu Anda apa yang perlu menjawab pertanyaan. 
Anda dapat mencetak roda kecerdasan dan nomor unik yang tercetak di lembar akan memungkinkan Anda untuk kembali mengunjungi roda Anda setiap saat.
Anda mungkin menemukan link ini berguna untuk informasi lebih lanjut Gaya Belajar. 
Situs tersebut memiliki beberapa informasi yang berguna tentang kecerdasan ganda dan gaya belajar.

Lembar Uji Multiple Intelligences : Klik Disini << (bukan Jebakan Betmen)


Hasil yang dapat anda temukan tentang uji kecerdasan ini meliputi :
Kinaesthetic
Anda akan menikmati olahraga dan pandai berenang, atletik, senam dan olahraga lainnya. Hal ini kadang-kadang disebut sedang kecerdasan kinestetik.
Linguistik 
Anda akan menikmati membaca, menulis dan berbicara tentang hal-hal. Hal ini kadang-kadang disebut menjadi kecerdasan Linguistik.
Logis
Anda baik dibidang matematika dan kegiatan nomor lain, Anda juga pandai memecahkan masalah. Hal ini kadang-kadang disebut kecerdasan Logis.
Interpersonal
Anda akan suka bergaul dengan orang lain dan Anda akan menjadi milik tempat untuk bergaul. Anda senang permainan tim dan pandai berbagi. Hal ini kadang-kadang disebut  Kecerdasan Interpersonal.
Intrapersonal
Anda akan tahu tentang diri Anda dan kekuatan dan kelemahan Anda. Anda mungkin akan menulis buku harian. Hal ini kadang-kadang disebut kecerdasan intrapersonal.
Musik
Anda akan menikmati musik dan dapat mengenali suara, dan timbre, atau kualitas nada. Hal ini kadang-kadang disebut kecerdasan Musik.
Visual / Spasial
Anda baik dibidang seni dan juga baik pada kegiatan lain di mana Anda melihat gambar seperti membaca peta, menemukan jalan keluar dari labirin dan grafik. Hal ini kadang-kadang disebut sebagai kecerdasan Visual / Spasial.
Naturalistik
Anda senang mengenal dunia tumbuhan dan hewan dan menikmati belajar tentang mereka. Hal ini kadang-kadang disebut menjadi kecerdasan Naturalistik.

Comments

  1. Gambar di atas hasil yg sy dapat dr lebar uji
    mmng dr dulu matematika Jebool trus.. hehehehe
    apa lagi musik.. mmng nda ada bakat...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts