Ramadhan 1437 H & Momen Buka Puasa

Ramadhan 1437 H / 2016 M. Seperti telah menjadi budaya di indonesia, Ramadhan merupakan ruang untuk menjalin silaturahmi dengan teman teman yang sudah lama tak bersua. kegiatan silaturahmi ini biasanya bertepatan dengan momen berbuka puasa momen yang seru sembari menelusuri jejak ingatan tentang kawan lama atau cerita yang seru dimasa lalu ataupun masa depan.

Bagi saya momen buka puasa bersama dengan berbagai teman merupakan hal yang seru sembari bercerita banyak hal. Acara Silaturahmi dan Berbuka puasa dengan kawan kawan SMP dulu (SMP Neg 6 Makassar), bisa terbayang kawan yang dulunya berjumpa dengan seragam biru putih, kini bersua :).... dengan suasana berbeda bukan lagi seragam putih biru tapi dengan suasana kenangan. kini mereka telah berkeluarga walaupun masih saja ada yang setia dengan kesendiriannya.. :D. 

Suasana yang berbeda namun momen yang sama Silaturahmi dan Buka Puasa ketika bersama dengan teman teman Kuliah sebut saja IKADIPA (Ikatan Alumni STMIK Dipanegara Makassar). Aroma kenangan kuliah sampai bisnis bisa terkomonikasikan saat itu. ya mungkin karena perjumpaan ini dari Almamater yang sama.

Namun Suasana yang satu ini cukup berbeda namun tetap Momen yang sama Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama kawan kawan Gamers Clash Of Clans Makassar 1607. bahasan bukan tentang kenangan atau Bisnis tapi lebih tentang War dan strategi menyerang ala COC :D. 

Bukapuasa Besama momen yang membudaya di negeri ini, hal positifnya kita mampu menjalin silaturahmi yang sempat terputus dengan setiap rutinitas masing masing selama 11 bulan sebelum bertemu di Bulan Ramadhan. semoga silaturahmi tetap terjalin. Bahagia dan senang bisa tetap menjalin persahabatan dengan mereka mereka.  Walaupun saya sempat melewatkan momen silaturahmi dengan rekan rekan SMA saya, namun tatap saja masih komunikasi dan silaturahmi dengan media sosial yang lain. 

Comments

Popular Posts